.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}
Pasang Iklan Anda

Thursday, August 29, 2013
Download Album Photo Dengan Cepat

Sebelumnya saya pernah share Cara Download Semua Photo di Jejaring Sosial bukan ? Nah, kali ini masih bersaudara pada posting tadi, tapi perbedaannya adalah cara ini lebih cepat dan simpel. Dalam arti pada posting yang lama menggunakan aplikasi, namun yang satu ini Master Jin share menggunakan add-ons (Firefox) :)

Langkah Penerapan

Bisa dilihat pada gambar diatas, pada Download Facebook album(s). Nah, begitu dengan klik link itu makan tinggal mengatur setting download yang akan di taruh di folder mana. Berikut screenshotnya :

Setting Download Album

Mungkin cukup jelas bukan ?? Oiya saya hampir lupa mengenalkan nama add-ons ini :D add-ons ini bernama Facepaste. Selamat mencoba, dan silahkan komentar dibawah jika masih ada kesulitan.
URL add-ons : https://addons.mozilla.org/en-us/firefox/addon/facepaste/

38 comments

hahaha bisa juga pertamax (h) :D

deleteX

haha ceweknya sebagai ujicoba :D

deleteX

hahahahaha :) master ada-ada saja :D

deleteX

ahaha cantik kan ? :)

deleteX

keren dech pokonknya master cantik banget dach,,

btw ajarin dounk bikin kontak kayak kemaren di footernya mau ane terapin kalau tidak keberatan...

deleteX

tapi belum valid CSS3, bagaimana mas ?? makanya ane copot :D hehe

deleteX

gampang ntar saya perbaikin mas siapa tau bisa,,,

deleteX

CSS :
#bungkus {
position: fixed;
top: 0;
left: 0;
right: 0;
bottom: 0;
background: rgba(0, 0, 0, 0.5);
-moz-transition: all 1s linear;
-o-transition: all 1s linear;
-webkit-transition: all 1s linear;
transition: all 1s linear;
z-index: 9999
}

#bungkus iframe {
border: 0;
position: absolute;
top: 20px;
left: 0;
right: 0;
bottom: 0;
width: 100%;
height: 96%
}
#bungkus .hilang {
text-align: center;
cursor: pointer;
background: #252424;
color: #E00
}
/* CSS Transfer */
.tampil {
visibility: visible;
-ms-filter: "progid:DXImageTransform.Microsoft.Alpha(Opacity=100)";
filter: alpha(opacity=100);
opacity: 1;
-webkit-transform: scale(1) rotate(0deg);
-moz-transform: scale(1) rotate(0deg);
-ms-transform: scale(1) rotate(0deg);
-o-transform: scale(1) rotate(0deg);
transform: scale(1) rotate(0deg);
}

.hidden {
visibility: hidden;
-ms-filter: "progid:DXImageTransform.Microsoft.Alpha(Opacity=0)";
filter: alpha(opacity=0);
opacity: 0;
-webkit-transform: scale(0) rotate(90deg);
-moz-transform: scale(0) rotate(90deg);
-ms-transform: scale(0) rotate(90deg);
-o-transform: scale(0) rotate(90deg);
transform: scale(0) rotate(90deg);
}

.awal {
display: none
}

.lanjut {
display: block
}


Javascript :
<script type="text/javascript">
//<![CDATA[
function tampil(obj){
var p = document.getElementById('bungkus'),
b = document.getElementById('iframe');
p.className = 'tampil';
b.className = 'lanjut';
b.src = obj.href;
}
function sembunyi(){
var p = document.getElementById('bungkus'),
b = document.getElementById('iframe');
b.className = 'awal';
b.src = '';
p.className = 'hidden';
}
//]]>
</script>


HTML :
<a href="http://url.com" onclick="tampil(this);return false;">coba</a>

deleteX

ane coba dulu master...

deleteX

silahkan..
pada http://url.com memanfaatkan laman baru. coba pada URL about pakai cara ini sebagai testnya :)

deleteX

pada url.comnya diganti dengan url blog kita yamaster,,?

deleteX

coba url pada about milik mas. kalau ane dulu disini : http://www.contact-mj.blog.sman2klaten.sch.id/p/contact-master-jin.html

deleteX

ok mas saya coba dulu btw makasih mas triknya..

deleteX

yups.. silahkan. kalau masih belum muncul, coba pasangkan seperti ane dulu di footer, kalau milik mas bisa disamping Adjektiva Mei 2013

deleteX

oiya lupa idnya :D
coba letakkan di bawah <body>

<div id='bungkus' class='hidden'>
<div class='hilang' onclick='sembunyi();'>&#10006;</div>
<iframe id='iframe' class='awal'></iframe>
</div>

deleteX

lebih praktis cara ini karena cuma menggunakan add-ons. ^_^

deleteX

wah mantep nih mas brow..makasih sharingnya

deleteX

AHAY :D jadi emg pake add ons ya mas ;( dasar jadul baru tau skrg ;((

deleteX

ahahaa keren ceweknya kan sob :D

deleteX

Jadi gampang ya dengan plugin ini downloadnya...hehehehe
Harus hati-hati nih cwek-cewek cantik hehehee :D

deleteX

wah.. dalam genggaman mas :D

deleteX

Hehe kenalin aku sama yang ijo dong mas ... hahaha

deleteX

kagak Bisa Maz nazar Ane udah Bookmark Duluan Sama master-jin ane minta dikenalin juga kwkwkw :D :D

deleteX

mau dicoba dulu facepastenya sobat :-)

deleteX

bisa dicoba nich sob,,, cari album cewek cakep dulu baru di download :D

deleteX

mantap mas bro, jadi bisa lebih cepat untuk downloadnya. Oh iya mas, boleh minta scrift halaman home seperti blog mas jin ini yang hanya menampilkan judul postingan dan jumlah komentar disampingnya. Tq sebelumnya mas...

deleteX

waduh.. jangan ceweknya deh :D gak boleh sama ane nih wkwk

deleteX

URL blognya yang mana mas ??

deleteX

Hahaaa .. ceweknya cantik mas bukan keren :D

deleteX

Ane kira yang baju pink =))

deleteX
Catatan :
1. Dilarang menanamkan link aktif
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan
4. Untuk memasukkan gambar : copy url gambar lalu paste di form komentar

Tambahan :
✓ Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "KONVERSI KODE"

KONVERSI KODEEMOTICON
 
Back to Top