.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}
Pasang Iklan Anda

Monday, March 04, 2013
Hallo Sahabat Blogger khususnya Fans Master Jin, hehe kembali lagi ini Master Jin update posting. Langsung saja ke topik pembahasan, sebelumnya saya pernah share Buat Tab Pada Windows Explorer kan ?? Nah kali ini Master Jin akan share Cara Percantik Tampilan Windows Explorer. Gimana ?? Penasaran kan ?? Hehe. Saya kenalkan nama aplikasinya, yaitu Better Explorer. Alasan saya share Cara Percantik Tampilan Windows Explorer adalah agar para pengguna Windows 7 juga tidak kalah seperti Windows 8. Hehe berikut tutorialnya :

> Kalian harus download dulu Aplikasinya disini : http://better-explorer.com/downloads/
Kemudian ikuti langkah gambar di bawah :






Bila proses instalasi selesai klik tombol Run Better Explorer. Dan sudah siap pakai. Hehe mudah kan ?? 



18 comments

Wah iyayah, jadi keren begitu
Mau coba ah, kayaknya bagus nih tampilan windows explorernya

deleteX

.. wachhhh,, jd bagus nich. kayak tampilan microsoft gitu. he..86x ..

deleteX

silahkan mas.. free pokoknya (y)

deleteX

hehe tentu dong.. mau ?? download langsung aja :D

deleteX

yang mana sih sob demonya?saya nggak melihatnya.

deleteX

loh.. gambar paling bawah itu mas :D

deleteX

kalau sepsifikdiatas, bisa langsung diterapkan dalam tool yang sudah disediakan windows sob.. :D bisa dipasang melalui safe mode atau media lain.. :D tanpa perlu mengunduh aplikasi lagi. :D

perdanan nih :D salam kunjungan ya ;D

deleteX

wah.. tambahan yang sangat membantu mas. makasih banyak :-bd

deleteX

wah sob "http://better-explorer.com/downloads/" udah berubah cara downloadnya ;-(

deleteX

gan udah berhasil download nih tapi MSVCP110D.dll not found di komputernya saya,udah cari di goolge juga gak bisa,tolong upload yg punya kamu gan yg ada di sistem32...minta link

deleteX

yang terbaru juga tidak bisa mas ??

deleteX

Template baru nih mas.. (y)
ohh iia.. kalau di windows xp bisa kagak mas.?

deleteX

kayaknya bisa Mas..belum sempat nyoba ke XP

deleteX

wahhh lapotop ane jadi kaga pada bisa dibuka gimna ni dokumen penting semua

deleteX

muncul peringatan seperti apa ??
menurut saya, penyebab yang saya share ini tidak mungkin. karena ini hanya software kecil tidak mengena sistem

deleteX

hahaha makasih mas ayas tips merubah tampilan win explorer nya, sekarang jadi semakin keren dan mantap tampilan win explorer saya

deleteX
Catatan :
1. Dilarang menanamkan link aktif
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan
4. Untuk memasukkan gambar : copy url gambar lalu paste di form komentar

Tambahan :
✓ Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "KONVERSI KODE"

KONVERSI KODEEMOTICON
 
Back to Top