.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}
Pasang Iklan Anda

Saturday, June 22, 2013
Setelah kemarin Master Jin sukses membuat suatu Template Blogger, kali ini kembali pada topik atau tema Blog Master Jin yang mempopulerkan Tips Triks Komputer dan Internet. Tapi, bila untuk mengenai Facebook belum lama ini juga saya pernah share Cara Update Status Facebook Dengan Gaya Baru. Mungkin ini versi keduanya kalau menurut saya, karena akan lebih membuat keren Blog sobat kalian.

Cara Menambahkan Emoticon Imut pada Facebook, ya itulah yang akan saya share pada malam hari ini. Dengan berbagai macam Emticon yang lucu-lucu dan keren saya jamin kalian semua pasti akan betah untuk membuat status di Facebook, hehe.

Pengenalan Aplikasi

Facemoji. Ada yang pernah mendengarnya ?? Ya, dengan Facemoji semuanya pasti akan terlihat berbeda. Dengan sedikit tambahan Extensions (Pada Google Chrome) atau AddOns (Pada Mozilla Firefox) Facebook kalian menjadi lebih modern tentunya. Sebagai contohnya bisa kalian lihat sendiri pada gambar dibawah ini :

Cara Menambahkan Emoticon Imut pada Facebook

Coba kalian lihat pada panah tersebut, terdapat emoticon smile. Nah, silahkan Klik pada emoticon smile tersebut, maka akan muncul beberapa macam emoticon yang siap digunakan dan jumlahnya cukup banyak. Bagaimana ? Keren kan ? :D

Cara Menggunakannya

Sangatlah mudah apabila kalian ingi mencicipi yang satu ini. Pertama kunjungi websitenya terlebih dahulu disini : http://facemoji.com/en/ dan kalian pasti akan menjumpai tampilan seperti ini :

Cara Menambahkan Emoticon Imut pada Facebook

Lalu silahkan kalian Login serta klik suka pada Fanspage tersebut. Sudah beres deh. Silahkan kalian coba pada emoticon smile tersebut. Terasa berbeda kan ?? Selamat mencoba :)

79 comments

lansung dicoba achhh kebetulan lagi facebookan nie master.... =p~

deleteX

mangtab.. itu yang ane tunggu-tunggu..hehe

deleteX

hahahahahahyyyyyy tumben tidurnya agak lama... :D

deleteX

ini lagi iseng-iseng aja mas.
kira-kira mengenal blog ini atau tidak ?? lama-lama bisa meniru desain ane tanpa ijin nih : http://dedy-suna.blogspot.com/

deleteX

ntar dulu coba saya chek dulu master...

deleteX

waduch parah ntar dulu master tunggu perkembangannya 2 atau 3 hari kayaknya udah ada kmiripan tuch...

deleteX

makin memanas aja nih lama-lama kalau begini..haha

deleteX

maka dari itu.. CSS threaded comments ane udah di colong tanpa seijin ane (p)

deleteX

hahahahahaha postingannya sama juga master...

cara membuat blog lebih berkualitas sama membuat task manager seperti windows 8 :D

deleteX

maka dari itu.. parah deh. ane pantau terus satu minggu ini

deleteX

wach benar master threaded comments sama persis mungkin besok udah berubah bordernya jadi biru kayak MJ ini...harus dibilangin tuch...biar ngk menjadi2....

deleteX

iya tuh harus..hehe
kalau menemukan blog lain nyuri2 segera hubungi saya ya ?? tolong bantuannya..

deleteX

ok mas ter gampang...emank kebangetan tuch orang :D:D ngk ada ide lain apa ya...

deleteX

hehe makanya.. peringatan 1

deleteX

buat saja postingannya master biar dia tau...kalau mencuri itu dosa :>) gkgkgkgkgkgkkgkg

deleteX

hehe entar dulu deh, dilihat dulu perkembangannya :)

deleteX

iya master panta saja dulu kalau ada perubahan baru dibuat postingannya...

deleteX

gan coba lihat kesini gan ane niru threaded commentsnya agan di blog ane yang satunya gan...

deleteX

nie gan http://empkublog.blogspot.com

deleteX

hehe boleh-boleh silahkan.. asal ada link rediect kemari di footer, atau disclaimer nggak masalah..

deleteX

kalau credit linknya ngk ane sentuh gan itu sudah tidak wajar kalau ngapus kredit link segala....

deleteX

blogger sejati gan (h)

deleteX

Keren nih, sayangnya udah gak terlalu sering FBn mas .. :(

deleteX

wah boleh nih sob dicoba :D thx infonya sob

deleteX

Nah ini dia yang di cari...
mau coba ahh ?? :d

deleteX

maaf mas, gw blm tahu dunia blogger ternyata seperti ini.
nantik gw edit lagi. maaf ya, nintak ijin baca2 tutorial blog sebagai bahan motifasi mas..

deleteX

keren ternyata banyak juga animasi pendukung fb yah sob.

deleteX

Terimakasih informasinya gan..
http://firmanardyansyah.blogspot.com/

deleteX

Kunjungan perdana,Mas...
Mantap neh...
Kapan2 boleh coba ya?

deleteX

facebook semakin banyak fitur fiturnya mas....

deleteX

Wah.. makasih Sob...

deleteX

sob, emoticon ini juga bisa dilihat oleh orang atau akun facebook yang tidak menggunakan facemoji kan? Misal saya menggunakan facemoji, terus update status dengan menyisipkan emoticon imut. Emoticon dalam status ane tersebut bisa dilihat oleh semua teman-teman ane kan?

deleteX

Bagus juga nih sebagai salah satu rekomendasi.

deleteX

hehe ya dicoba dulu deh mas..

deleteX

wah.. boleh boleh..haha

deleteX

makasih juga sob.. terus di mantebin dah.hehe

deleteX

hehe iya sob.. mulai berkembang nih

deleteX

boleh banget.. gratis :)

deleteX

iya nih.. lihat aja deh besok apalagi..haha

deleteX

wah makasih juga sob..hehe

deleteX

bisa mas.. sudah ane coba :)

deleteX

sekali lagi gw mintak maaf mas.
sebagai tanda mintak maaf blog nya gw follow.

deleteX

gak apalah mas.. dah tenang aja dah (o)

deleteX

pertama kali ke blog ini, template mobilenya bagus banget . Ada bunganya . Hehehe. Salam kenal

deleteX

ok mas, makasih ya.
mintak saran buat blog gw ya.. :D

deleteX

paduan warna.nya dah oke mas.. tingkatkan lg dah..hehe

deleteX

hehe salam kenal balik ya mas ? hehe

deleteX

setelah membaca postingan ini "UPD4T3 ST4T035 D03L0E" :D wkwkwkwkwk..... di share di fb mksd.nya :)

deleteX

sebenarnya didalam dunia blogging sah2 saja gan yang penting dengan perstujuan pemilik saya juga yakin kalau izin secara baik2 pasti dikasi toch mereka juga banggan bisa menjadi teladan bagi blogger pemula yang lain jadi santai saja gan buat mas Dedy salam kenal ya :)

deleteX

yups bener banget.. ijin serta menghargai kreatifitas org lain..

deleteX

nah kalau udah izin mau diapain juga templatenya ngk pp yang penting kredit linknya jangan dihapus sebagai tanda terimakasih dan menghargai karya orang yang sudah mau berbagi (c)

deleteX

mau proteksi css jrin? enkripsi aja jadi javascript, sehingga kalau copaser css mau ngopi kode cssmu dia gak bisa nemuin, gak mungkin kan copaser mau mengcopy semua javascript milik sobat..,? :D
kecuali kalo pengen sama persis tampilanya cara ini jgn dipake hehehe :)

deleteX

mau proteksi css jrin? enkripsi aja jadi javascript, sehingga kalau copaser css mau ngopi kode cssmu dia gak bisa nemuin, gak mungkin kan copaser mau mengcopy semua javascript milik sobat..,? :D
kecuali kalo pengen sama persis tampilanya cara ini jgn dipake hehehe :)

deleteX

wah telat nih gan... hehe coba dulu ah.. :-)

deleteX

wah ane malah pengen mengurangi penggunaan .js malahan..
kalau pake .js bgtu terkadang loading blog itu gak sempurna, terutama yang koneksinya nggak mendukung..ane udah ngorbanin animasi2nya. haha :D

deleteX

bner imut mas emoticonnya. btw komentarnya abis sam kalian berdua Imron Fhatoni sama adminnya.hehehe

deleteX

ok mas imron n fajrin.
dari kesalahan gw jadi tahu kalo blogger sejari itu tidak mudah. dan buat design karya sendiri pun susah butuh kreatifitas.. thanks sarannya.
top buat kalian ber 2.. :D

deleteX

lagi curhat mas kwkwkwkwkw :D :D biasalah namanya sahabat terdekat :)

deleteX

yups.. sobat bagaikan kepompong :D haha

deleteX

http://dedy-suna.blogspot.com/|
Sama blognya trus posting nya ada yang sama lagi..

deleteX

Emoticon nya bagus-bagus. bisa di tambah pas lg komentar / bkin status di FB. keren mas..

deleteX

hehe bener banget mas.. makin mantab deh

deleteX

MF NIE DIKIT REWEL HEHEHEE
Qmau nanya knp yah Q ga ada emoji klw komen walaupun saran diatas
klw status emang bs.
tolong jelasin/ajarin wat Q yg lom tau

deleteX

MF NIE DIKIT REWEL HEHEHEE
Qmau nanya knp yah Q ga ada emoji klw komen walaupun saran diatas
klw status emang bs.
tolong jelasin/ajarin wat Q yg lom tau

deleteX

sudah visit kesini ?? http://facemoji.com/en/
setelah visit ke URL tersebut, sudah beres.

deleteX
Catatan :
1. Dilarang menanamkan link aktif
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan
4. Untuk memasukkan gambar : copy url gambar lalu paste di form komentar

Tambahan :
✓ Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "KONVERSI KODE"

KONVERSI KODEEMOTICON
 
Back to Top