.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}
Pasang Iklan Anda

Sunday, May 05, 2013
Edit Photo Dengan Kumpulan Efek Retro

Tampil gaya biasanya menjadi para idaman dikalangan para remaja. Tapi, menurut saya bila hanya sekedar photo kurang sempurna bila belum ada editan. Mungkin dengan share saya yang sekarang menjadi obat para remaja tadi, dengan banyaknya kumpulan efek retro. Aplikasi ini bernama Xnretro.

Yang sebelumnya pada kategori photo Master Jin sudah share Cara Menggunakan Aplikasi Cetak Foto. Masih ingatkah ?? Hehe

Kembali pada topik. Smartphone mungkin sangat populer dengan efek retronya, yang kalian gunakan sampai sekarang mungkin yaitu Istagram. Jadi, kesimpulannya Xnretro ini Istagramnya PC. Xnretro ini support pada Windows dan Linux. Selain untuk edit photo dengan beragam efek tersebut, Xnretro ini bisa langsung di share ke Facebook loh, bagaimana ?? Hehe. Cukup tertarikkah ??

1. Silahkan kunjungi langsung situsnya : http://www.xnview.com/en/xnretro/
2. Kalian bisa lihat beberapa fitur disana dan Download.

20 comments

Meakipun saya agak kesulitan cara editnya,Tapi harus belajar nih gan.

deleteX

wah keren banget nih, serasa pake instagram ya sob, trims sharingnya

deleteX

sepertinya lbh simpel dari sotosop yah? cobain dunlut ah ....mksh yah

deleteX

wah izin coba dulu sob.....
siapa tau jadi ahli grafis hehehehe

deleteX

yups, gak ada salahnya mencoba :D

deleteX

Wah baru denger gan,,nyoba edit ya,kayaknya efek2nya bagus2 . . .

deleteX

.. keren^ banget dech. jd framenya lebih banyak pilihan n bisa di edit lagi. lebih simple banget n gak ribet pluz pucink. he..86x ..

deleteX

iya sob.. lagi populernya soalnya ^o^

deleteX

yups silahkan boleh ^:D

deleteX

wah boleh banget mas :)

deleteX

terimakasih sudah share sobat, jadi ada tambahan ilmu buat eidt2 foto :)

deleteX

Rasany semangat bngt deh klo bahas edit" foto gini. Hehe
btw thx ya infonya, soalny baru tw bnran nih :D
lngsng download ah .

deleteX

wokey, sama-sama mas :D

deleteX

wah boleh banget non. free dah pokoknya ^o^

deleteX

keren mas jin, btw nama templatenya apa ya..?

http://dyns-cyber.blogspot.com/

deleteX

:(( pengen banget ngedit, tapi susah :((
[-( :(

deleteX

template yang mana mas ??

deleteX

pakai aplikasi ini mas ?? mudah kok.. dicoba dulu deh :d

deleteX
Catatan :
1. Dilarang menanamkan link aktif
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan
4. Untuk memasukkan gambar : copy url gambar lalu paste di form komentar

Tambahan :
✓ Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "KONVERSI KODE"

KONVERSI KODEEMOTICON
 
Back to Top