.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}
Pasang Iklan Anda

Tuesday, March 12, 2013
Hallo pengunjung setia Master Jin, wah terlalu sibuknya hampir lupa nggak posting nih. Hehe mengingat topik posting kemarin menyangkut ikutan Windows 8, mari kita lanjutkan lagi. Hehe tapi sebelumnya bagaimana komentar kalian mengenai Tampilan Windows Explorer Seperti Windows 8 yang saya posting kemarin ?? Hebat bukan ?? Jangan takut, nggak akan merusak Windows kalian kok.

Nah, bagaimana kalau tampilannya dibuat lebih keren lagi, yaitu Menambahkan Charms Bar Windows 8. Tau charms Bar belom ?? Hehe, seperti inilah gambar contohnya :


Bagaimana ?? Sekarang sudah jelas kan ?? Pada gambar hitam, itulah yang bernama charms bar. Itu biasanya pada Windows 8 kan ?? Hehe nah yang saya share disini untuk Windows XP / Windows 7. Manteb kan ?? Mau ?? Silahkan download disini : http://www.valinet.ro/Charms.exe

64 comments

Dari tadi blogwalking, yang dibahas cuma windows 8

deleteX

iya mas. baru ngetrennya ini mas @@,

deleteX

pengguna Windows XP nyimak aja dah ahaha ^_^

deleteX

Penampilan layarnya lebih keren.

deleteX

tampilannya jadi semakin menarik ya sob :)

deleteX

Masih di windows 7 ini Mas.Tapi buat pengguna windows 8 tentu berguna ini Mas.

deleteX

hahaha saya nyimak aja dech sob, saya nggak punya komputer nih...?

deleteX

numpang lewat gan..salam kenal aja...

deleteX

wah saya nggak punya kompi sob :D hehehe ijin nyimak aja sob

deleteX

yg pake XP gigit jari aja dech *smile
btw trnyata blogx baru aja sy follow...

deleteX

Mantab abizz nih artikel,Semoga bermanfaat buat kita semua.

deleteX

saya kebetulan belum migrasi nih sob, btw makasih infonya

deleteX

keren abis trick nya :)

oh iya, Master Jin, Fajrin Ilham H.

Saya sudah input blog Master Jin di http://sdftyujklvbn.blogspot.com/p/tukar-link-link-u.html#axzz2NUXw5Vtn

Tolong konfrimasi ya :)

Makasih..

deleteX

Nihh dia yang gw cari broo...

gw bookmarks ya...

deleteX

loh gimana sih mas ?? coba dibaca deh text saya di atas.. itukan untuk WinXP & Win7 ??

deleteX

makin manteb mas.. hehe bener sekali :-bd

deleteX

yups bener sekali mas =D

deleteX

waduh.. ini buat WinXp & Win7 mas :( coba dibaca deh..

deleteX

semangat mas.. suatu saat pasti punya |o|

deleteX

okedeh.. salam kenal balik mas :D

deleteX

hehe oke siap saya follbek mas :-bd

deleteX

tentu.. makasih mas ^_^

deleteX

sama sama mas.. semangat dah ;)

deleteX

ohh iya . ndak di baca mas bawah nya :p

deleteX

Bisa nambah ilmu ni tentang Windows 8,Mantabb

deleteX

asooy.. absen komen di siang hari sehabis jum'at sembari makan siang nih broo :)

deleteX

.. itu ada ikan nya ya?!? n ikan itu bisa bergerak gak?!? ..

deleteX

kalau ini di pake buat tampilan depan blog gratisan keren nii kang :( hiks.. pingin

deleteX

Win 7 bisa gak mas!!

deleteX

wew...keren gan...
sangat bermanfaat buat ane...

deleteX

kira" itu buat apa ya sob? @@,

deleteX

wah ilmu baru nih

deleteX

Lama-lama kepingin coba windows 8 nih. Tapi enakan yg touch screen yah.. komputerku masih konvensional..

deleteX

windows 7 ada gak mas..
comment back ya..

deleteX

Kunjungan perdana mas :D

deleteX

I like your post, brather.. Thats right

deleteX

ow itu namanya Charm Bar... ya ya ya...

sering pake tapi gak tau artinya aku... :/

deleteX

bolak balik kemari, saya menunggu update an artikelnya :D



Numpang promote min..

Official Blog Unik Banget - Blog yang akan buat hari2 mu tidak bosan, menambah wawasan, dan kembali tersenyum :D

deleteX

Keren banget mas bro .... makasih mas ...

deleteX

Sama mas bro., sama lagi sibuknya hehe.,
sip dah untuk tipsnya, di coba dulu dah.. Xixi..

deleteX

ini untuk WinXP dan Win7 mas :(

deleteX

egak mbak.. hehe kalau mau ada ikannya pake bwidget aja =D

deleteX

hehe kayaknya belum ada kok mas |o|

deleteX

coba deh dibaca dlu mas ^_^

deleteX

sedikit memperindah tampilan komputer atau laptop mas ^_^

deleteX

hehe tentu dong mas.. sering2 mampir yah :p

deleteX

hehe tidak ada salahnya mencoba ;)

deleteX

waduh..coba deh baca artikel di atas @@,

deleteX

hehe gpapa mas.. asal sekarang sudah tau |o|

deleteX

hehe wah nunggu updatenya ya mas ?? sebentar lagi kok :-d

deleteX

hehe okedah sama-sama ^_^

deleteX
Catatan :
1. Dilarang menanamkan link aktif
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan
4. Untuk memasukkan gambar : copy url gambar lalu paste di form komentar

Tambahan :
✓ Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "KONVERSI KODE"

KONVERSI KODEEMOTICON
 
Back to Top