.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}
Pasang Iklan Anda

Saturday, March 09, 2013
Dalam dunia saat ini benar-benar sangat menanjak dalam hal modernnya, sehingga apa-apa serba meniru seperti yang akan saya posting malam ini, yaitu membuat Tampilan Windows Explorer Seperti Windows 8. Coba bayangkan, keren nggak ?? Hehe. Padahal sebelumnya saya pernah share Cara Percantik Tampilan Windows Explorer dengan tujuan agar tak kalah dengan Windows 8, hehe.

Baiklah, langsung pada detailnya. Nama aplikasi ini yaitu Immersive Explorer.
Pertanyaan : Mas ukurannya besar nggak ??
Jawab : Wah.. Kalau masalah ukuran aplikasi ini sangat rendah, jangan khawatir. Hehe
Pengen tau screenshotnya ?? Hehe seperti ini :


Gimana ?? Tertarik kan ?? Hehe silahkan download disini : http://www.julien-manici.com/immersive_explorer/
Aplikasi ini beberapa hari pasti meminta update (otomatis) silahkan lakukan saja. Free

48 comments

ijin pake sob,saya download nih :)
follow blog yg ke 17 sukses sob,follback ya :-d

deleteX

itu scenpack ya sob, keren dech

deleteX

monggo mas.. free kok :D
okey.. sipdah :-bd

deleteX

bukan mas.. hanya aplikasi biasa (portable)

deleteX

wah saya cuma bisa nyengir nih lihatnya sob, saya nggak punya komputer sobat, saya via hp ngeblognya..hehehehe

deleteX

langsung di coba ah mas :D

deleteX

kunjungan perdana sob

visit dan follow http://animeshiro.com

deleteX

hehe bisa dicoba di komputer lain mas |o|

deleteX

INi untuk windows apa?

mending langsung pake win8 aja, lebih ringan, elegan dan futuristik..
aktifkannya juga gak ribet.
baca tutorial aktivasi win 8 di blogkaji ya

deleteX

hehehe cuma bisa nyimak mas, coz gak punya komputer :D btw kalo dicoba di warnet bisa nggak yah :D

deleteX

windows apa saja bisa..
aktivasi ?? di blog saya juga ada ^_^

deleteX

.. bagus bgt ya tampilan nya?!? mancap jaya dech,, ..

deleteX

|o|

keren gan,... nice post

deleteX

ane nyimak aja ah!! :D

deleteX

Alhamdulillah kalo ada mas :)
keep writing

deleteX

Wah, keren banget nih artikelnya..

deleteX

okey.. makasih mas @@,

deleteX

bisa buat windows 8 gan ?

deleteX

mirip start screen windows 8 ya

deleteX

Informasi menarik gan, langsung ane praktekin mantep abis.... salam kenal dari Masyonow.com

deleteX


Keren Sob Artikel nya..

Izin simak.

Jangan Lupa Mampir ke blog saya : Klik

deleteX

yups bener sekali mas ^_^

deleteX

endak mas.. silahkan dicoba :D

deleteX

oke mas. sip :-d
salam kenal balik ya ^_^

deleteX

lagi jamannya windows 8

deleteX

windows 8 sangat cocok dg layar sentuh

deleteX

bener banget mas.. baru kebut-kebutan ini ^_^

deleteX

yups bener sekali mas :D

deleteX

woke mantep mas bro., nanti tak coba., soalnya ni lg pke hp..

deleteX

Kereeen nih , izin download bro ... mau ane praktekin dlu :D

deleteX

gan,. cara installnya gmn?? kog punya ane "Immersive Explorer encountered problem"..
itu sudah ane ekstrak trus ane install??

deleteX

ini portable mas..
kalau begitu brrt ada update terbarunya, bisa langsung dapat ke web resminya di atas situ

deleteX

kok gak bisa di instal, opo.o yoo mas??

deleteX

ini portable mas, nanti langsung muncul sendiri kok.. :)

deleteX
Catatan :
1. Dilarang menanamkan link aktif
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan
4. Untuk memasukkan gambar : copy url gambar lalu paste di form komentar

Tambahan :
✓ Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "KONVERSI KODE"

KONVERSI KODEEMOTICON
 
Back to Top