.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}
Pasang Iklan Anda

Wednesday, September 04, 2013
Cara Buat Tab Google Chrome Versi Metro

Jaman masih berkembangnya atau populernya Windows 8, maka dari itu tidak ada salahnya jika Master Jin akan beri sedikit triks Cara Buat Tab Google Chrome Versi Metro. Dari kata metro tentunya kalian tau apa yang di maksud. Yups dengan tampilan kotak-kotak menawan pada Windows 8 seperti itulah. Hanya dengan memanfaatkan extensions Master Jin berhasil menemukan caranya, agar tab browser kalian tampak keren. Cara ini hanya work pada Google Chrome. Preview bisa kalian lihat di atas.

  1. Visit ke : https://chrome.google.com/webstore/detail/new-metrotab/oogmkbpkoblajkomflhkkdmbfggdmefd?hl=en-US
  2. Lalu instal extensions seperti biasa
  3. Restart Google Chrome
  4. Selesai
Semoga dengan triks sederhana ini cukup membantu sobat agar tampilan Google Chrome terlihat lebih keren. Selamat mencoba :D

88 comments

thx gan..infonya sangat bermanfaat...

http://tipsblogingdi.blogspot.com/

deleteX

sama-sama gan :) salam kenal

deleteX

keren sekali tampilannya master :)

deleteX

HEhehe Tampilannya jadi indah gitu ya .. :D

deleteX

Keren sekali mas kayak windows 8

deleteX

Patut dicoba nih hehehe...makasih sharingnya...

deleteX

wah keren nih cuma make addons donga, thx master.

deleteX

coba ah biar tampilannya lebih keren kaya punya mas-jin. ^_^

deleteX

seindah adminnya. wkwkwk :>)

deleteX

hehe yups. karna masih populernya Windows 8 Mas :)

deleteX

wah silahkan banget Mas dicoba..

deleteX

patut d cb master.. Terimakasih...

deleteX

mantaf gan :) ane penggemar google chromme :D

deleteX

kebetulan saya pake firefox gan :D
bisa gk yah firefox kaya gitu?

deleteX

Ane penggemar AC-Milan Sob :D

deleteX

kayaknya tidak bisa sob :D

deleteX

simple nih mas, patut dicoba

deleteX

ntar ane share kapan2 sob.. lagi sibuk soalnya

deleteX

Aduuhh saya masih setia sama firefox nihh mas :D

deleteX

gan tau gak cara bikin blog responsif?
bisa gak ajarin saya,nanti saya coba makaish :)

deleteX

Makin keren aja nih mas blog sama totrialnya :)

deleteX

coba visit kesini dan pahami : http://mdf-blog.blogspot.com/2013/02/membuat-desain-responsive.html
klo ada yang bingung komentar aja..

deleteX

hehe makasih mas. lama nih nggak nongol kesini, kmn aja gerangan ?? :)

deleteX

yg ini : (Kode CSS lainya )
gan bisa gk udah ke kode css yg ada di template saya?

deleteX

gan ane minta kode responsif yg cock buat blog sya? saya udah coba masih gak bisa2 mohon bantuaanya gan kirim ke email saya : bmaster.aditama0@gmail.com

deleteX

Dikit amat mas basa basinya..
wkwkwk
Oiya, saya mau menyampaikan pesan bahwa ingin bertukar link dengan mas :D
Bisa di cek di : http://www.nulispost.com/p/friends-link.html

deleteX

id blogspot itu beda-beda mas tinggal sesuaikan idnya saja seperti tutorial di mdf dan maz-waone

deleteX

kode CSS yang lain misal :
#navigation
#header

kalau pada (min-width:768px) and (max-width:989px) itu maksudnya ukuran responsivenya Mas..
template yang Mas pakai darimana ?? Mas Sugeng atau bukan ??

deleteX

template dapat darimana mas ?? ntar ane kirim..

deleteX

endak terletak pada sidebar ya Mas ?? hehe

deleteX

iya gan,email agan mana saya kirim backup an nya ya? makasih gan :) saya tunggu

deleteX

backup dari template mas sugengnya langsung ada gak Mas ?? kalau masih nyimpan saran ane pake template original itu aja. karena sudah sangat responsive. pasti agan menghapus kode2 seperti ini misalnya :
http://oi40.tinypic.com/hx5abq.jpg

deleteX

gak ada gan ane download di http://idlecreative.blogspot.com/
trus ane edit2 memasang dari awal gak ada responsif nya gan

deleteX

memang dari awal gak responsif,email agan mana? kirim backup nya gk?

deleteX

duh terlalu banyak Mas untuk membuat Responsive dari Nol..hehe

deleteX

bisa gak gan bantu sekali ini, :( ya

deleteX

Lagi lagi dan lagi gak ada yang mau bantu ane ;-(

deleteX

ahaha bukan gitu gan, hanya saja sangat panjang kalau untuk ukuran template agan..dari Nol tanpa kerangka butuh waktu juga :)
dulu ane cari template yang sudah terdapat kerangka Responsivenya, jadi tinggal mengembangkan aja

deleteX

bantu lah gan ;((
bikini aja responsif homepage,header,side bar,post,sama komentar nya aja nanti saya kembangin

deleteX

komplitnya (latarnya) :
@media screen and (max-width: 759px)
@media screen and (max-width: 634px)
@media screen and (max-width: 594px)
@media screen and (max-width: 474px)
@media screen and (max-width: 394px)
@media screen and (max-width: 314px)


coba yang agan tanyakan tadi (CSS yang lain) misal gini (kalau pada navigasi)
#navigation{width:680px;}
ini masuk pada ukuran max-width: 634px

deleteX

code untuk menghilangkan bagian element gimana?

deleteX

contohnya :
#navigation{display:none}
hanya gitu saja

deleteX

makasih gan udah 60% responsif saya minta tolong kode Bagian postingan sama Navigasi gan

cek : bmaster23-test.blogspot.com

deleteX

seperti yang tertera di MDF-Blog tadi..coba di pahami
misal satu contoh lagi :
@media screen and (max-width: 794px) and (min-width: 760px)
#navigation {
width: 680px;
}

deleteX

gan kalau kode bagian postingan nama element nya apa? kalau bikin responsif kode navigasi seperti blog ini gimana?

deleteX

sisipkan pada @media screen .......
.post-body {font-size: ....}

kalau navigasi milik ane dah bawaan gan.. bisa dipelajari di template ini : http://mdf-blog.blogspot.com/2013/05/dark-light-faster-responsive-template.html

deleteX

kalau buat efek animasi gimana? saat berpindah ukuran?

deleteX

yang bikin keren itu, Selamat Datang Master :
Asikk :D

deleteX

saya kurang tau kalau itu gan, terkadang bisa muncul sendiri kadang tidak. coba dengan mengecilkan suatu element. mainnya pada width:...
tapi ane cek milik agan sudah sip..sudah cukup menguasai (o)

deleteX

ahahaa..bisa di edit kok itu gan :D

deleteX

gan tau gak masalah ini?
http://bmaster23.blogspot.com/2013/09/winrar-500-final-keygen-32bit-64bit-pc.html
kok tulisan di sebelah kanan kepotong responsif tau masalah nya gak?

deleteX

pada @media screen berapa ?? coba seeprti apa preview gambarnya..

deleteX

akhir nya sudah responsif gan :) :D :) :)
agan tau gak masalah di homepage ane kok postingan nya gak penuh?
sama jarah antara header dengan navigasi?
mohon dijawab gan

deleteX

makasih yah bro atas bantuannya saya sudah bisa hanya tinggal dikit lagi,postingan di hoomepage sama jarak header dengan navigasi :) mohon bantuannya

deleteX

klo posting ane lihat ukuran ada ukuran width:.... nya. normalnya width: 284px; kan ?? coba dikurangi ukurannya atau width:auto
klo untuk jarak, coba hight:... pada #header-right dikurangi

deleteX

box-post ?
gak kayak punya rosianto [dot] com gak kalau di kecilin halaman homepage (post) bisa pas

deleteX

sudah pas tuh kayaknya klo bagian post pada homepage. navigasinya coba seperti ini :
@media screen and (max-width:954px) and (min-width:794px)
#navigation { width:714px; }
yang lain silahkan atur aja ukuran width:....nya

deleteX

Keren mas, sya jg sudah menerapkan dg lancar. Jadi lebih keren tampilan chrome nya. hahaha

deleteX

keren gan. blog nya udah dapat PR 2 yah, aku susah banget dapat 0 juga,

makasih atas kunjungannya :)

deleteX

klo masalah pagerank, seputar berita internet google tidak meng-update lagi Mas..

deleteX

maaf mas, sekedar info.
coba liat blog ini ya.. :D
mungkin mas fajrin sudah tahu.

http://celco-blog.blogspot.com/

deleteX

mantap ni triknya, terimaksih banyak mas

deleteX

iya gan sangat mirip dengan punyanya master kita

deleteX

wkwk apa-apaan nie kirain layar PC saya udah rusak ech ternyata memang backgrounddnya gkgkgk :D :D

deleteX

haha mirip buanget bro :D :D

deleteX

BANTAI............ :d :d :d

deleteX

yap bener sob, wkwkwk..

deleteX

hahaha mirip sekali kelihatannya sob barudibuat saya lihat artikelnya masih sedikit :)

deleteX

iya sob, itu template juga dari MDF tapi sudah credit nya dihapus.. :D

deleteX

sorry saya masih perempuan bukan mas...
oh gitu ya, udah gak berlaku, terus pagerank google dihapus?

deleteX

oh maaf..hehe
emm kurang tau ya, pr 2 sudah dari dulu ini soalnya. nggak bertambah-tambah juga :-?

deleteX

hehe coba dipantau dulu beberapa hari ini Mas. kalau sekiranya kelewatan buat surat terbuka seperti di Blog Kang-Ismet..

deleteX

sama-sama Mas. terimakasih sudah berkunjung :)

deleteX

ahahaa.. kejebak di jebakan betmen deh :D

deleteX
Catatan :
1. Dilarang menanamkan link aktif
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan
4. Untuk memasukkan gambar : copy url gambar lalu paste di form komentar

Tambahan :
✓ Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "KONVERSI KODE"

KONVERSI KODEEMOTICON
 
Back to Top