.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}
Pasang Iklan Anda

Thursday, May 16, 2013
Cara Buka File Word Excel Powerpoint Dengan Google ChromeDitengah-tengah kesibukan Master Jin akhirnya mempunyai kesempatan untuk update posting lagi dan update template Blog, hehe. Kenapa selalu ganti template mas ?? Ya karena saya orangnya mudah bosan, jadi ingin mencoba yang lainnya / hal yang baru :d

Untuk mengawali posting saya pertama kali ini saya akan share Cara Buka File Word Excel Powerpoint Dengan Google Chrome. Biasanya kalian menggunakan Microsoft Office bukan ?? Nah kali ini sudah bisa dibuka melalui browser Google Chrome. Bagaimana ?? Keren kan ?? :>)

Baiklah tanpa membuang waktu lagi, bagi yang ingin mencobanya silahkan klik pada ekstensi link ini https://chrome.google.com/webstore/detail/chrome-office-viewer/gbkeegbaiigmenfmjfclcdgdpimamgkj. Selamat mencoba.

2 comments

sudah saya pasng linknya pasang balik yah :)

deleteX
avatar
Anonymous

Kunjungan Balik Master Jin, Sekalian mau Link-Exchange ya.

Untuk meng"apresiasi" posting agan, langsung saya praktekkan, (download di webstore), walau masih beta version lumayan, suatu saat pasti saya akan meggunakan ini.

deleteX
Catatan :
1. Dilarang menanamkan link aktif
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan
4. Untuk memasukkan gambar : copy url gambar lalu paste di form komentar

Tambahan :
✓ Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "KONVERSI KODE"

KONVERSI KODEEMOTICON
 
Back to Top