.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}
Pasang Iklan Anda

Sunday, April 07, 2013
v

Setelah sekian lama Master Jin membongkar-bongkar akhirnya mendapatkan juga kode Tombol Share Mirip Blog Mas Sugeng. Kira-kira sudah ada yang tau tombol share milik Mas Sugeng ?? Hehe saya harap sudah pada tau, kalau belum ya okedeh, bisa dilihat pada gambar di atas atau tombol share milik saya dibawah. Baiklah langsung saja saya beri kode-kodenya :

~ Letakkan kode dibawah ini diatas kode ]]></b:skin>
#share-button-lanonadio {margin:0 0 8px;padding:0;overflow:hidden;}#share-button-lanonadio p {float:left;box-shadow:1px 1px 5px rgba(1,1,1,.1);background:#eaeaea;font-color:#000;display:block;padding:5px 8px !important;margin:0 3px 3px 0;border-radius:6px 6px;border:1px solid #fff;}#share-button-lanonadio a {position:relative;float:left;box-shadow:1px 1px 5px rgba(1,1,1,.1);border-radius:6px 6px;display:block;color:#fafafa;padding:5px 8px;margin:0 3px 3px;border:1px solid #fff;}#share-button-lanonadio a:hover {top:1px;left:1px;box-shadow:0px 0px 3px rgba(1,1,1,.1);}

~ Kemudian ini kode yang harus anda letakkan di bawah posting
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<div class='clear'/>
<div id='share-button-lanonadio'>
<p>Bagikan ke</p>
<a class='facebook' expr:href='&quot;http://www.facebook.com/sharer.php?u=&quot; + data:post.url + &quot;&amp;title=&quot; + data:post.title' style='background:#3b5998;' target='_blank' title='Facebook'>Facebook</a>
<a class='facebook' expr:href='&quot;https://plus.google.com/share?url=&quot; + data:post.url' style='background:#c0361a;' target='_blank' title='Google+'>Google+</a>
<a class='twitter' expr:data-text='data:post.title' expr:data-url='data:post.url' href='http://twitter.com/share' style='background:#4099ff;' target='_blank' title='Twitter'>Twitter</a>
<a class='twitter' expr:data-text='data:post.title' expr:data-url='data:post.url' href='http://digg.com/submit?url=http://www.erjud-chayob.com/2013/03/tombol-share-lintas-me-modified.html&amp;title=Tombol Share Lintas Me Modified' rel='nofollow' style='background:#000000;' target='_blank'>Digg</a>
<!-- script begin here -->
<script>
//<![CDATA[
var uri = window.location.href;
var ttle = document.title;
document.write("<a href='http://www.lintas.me/?c=bookmarklet&url="+uri+"&title="+ttle+"' rel='nofollow' style='background:#FF9900;'>Lintaskan</a>");
//]]>
</script>
<!-- End script -->
<div class='clear'/>
</div>
</b:if>

Berikut posting dari Master Jin mengenai  Tombol Share Mirip Blog Mas Sugeng. Bila kesulitan bisa bertanya melalui kolom komentar dibawah, silahkan.

47 comments

alhamdullilah akhirnya dishare juga makasih banyak ya gan x-) (f) :d

deleteX

sangat membantu tutorialnya mas. mksh udah berbagi

deleteX

Kereen mas triknya,, ini salah satu fariasi yang unik dan menarik,,, terimakasi sudah berbagi...

deleteX

wah keren mas, saya juga ada tapi ga lengkap :d

templatenya ganti sob, yang dulu padahal keren banget tuh

deleteX

hehe template yang dulu kekuatan SEOnya kurang mas :-d

deleteX

kreatif mas. jadi keliatan elegan gtu :-d

deleteX

owh gitu ya sob... :d
saya comot sebagian scriptnya yah, trims sob

deleteX

ilmu baru lagi nih, patut di coba :)

deleteX

Keren juga mas Fajrin...
Inilah senengnya ngeblog...selalu dapet ilmu baru...hehehehe =))

Makasih sudah share yah....

deleteX

WAH ngga nyangka nemu d sini tipsnya..mkasih mas !!

deleteX

iya dong.. silahkan dicoba :>)

deleteX

patut banget malah :-d

deleteX

hehe iya mas sama-sama. makasih udah datang kesini :)

deleteX

haha sip dah pokoknya :d okee

deleteX

.. keren banget nich. ijin simpen ya?!? ..

deleteX

berkat temen. ane nemu ini Mas Bro.. coba pasang. thanks mas bro. Salam Go Blog dari Mahasiswa Go Blog

deleteX

sip masbro tipsnya lintas terusss

deleteX

hehe manteb terus dah =))

deleteX

Maksudnya Letakan Dibawah Posting Gmna ..??

Buat Gadget atau apa..??
Atau Saat Buat Posting trus taruh di bawahnya.??
Atau Gimana..??

deleteX

script di atas di taruh di bawah pada script area bawah posting blog.. melalui edit html itu

deleteX

Maksudnya ..??
Di Bawahnya/Diatasnya Code apa..??

< /head >..?? < /Body >..??

Maaf gan.. masih Pemula.. :D

deleteX

kalau punya saya di atas <div class='post-footer'>
soalnya tiap template berbeda..

deleteX

Maksudnya Tiap Template Berbeda ..??
Ok Mau ta Coba Dlu

deleteX

Dah Bisa Gan.. :D
Thanks yaa..

Trus Soal Loading nya Gan,. :D
Gmna..??

ada FB atau Twitter gx..?? Biar Enak Gitu Ngobrolnya.. :)
Sambil Mau Nanya' Soal Blogger

deleteX

FB aja ya ? gak pernah buka twitter soalnya :d
http://www.facebook.com/daffa.dwiki

deleteX

kapan2 boleh tuh di coba :D

deleteX

keren nih mas tombol sharenyaa

deleteX

mantebs banget info dari ente bro. kunjungan balik

deleteX

Udah ane pasang mas mantep :D

deleteX

sebenarnya keren sih Mas, tapi saya sudah punya... :D

deleteX

ijin untuk memasangnya yah mas :)
www.herbalarjawinangun.com

deleteX

asalamu alaikum,, kunjungan perdana mas. mau tanya mas, bagaimana mengatasi share tapi tidak tampil gambar.
bagaimana saya menggambarkannya. ini blog saya www.akarasa.com.
jadi saat saya share ke fb misalnya. hanya judul dan kotak kosong saja. mohon pencerahannya mas. sebelumnya terima kasih

deleteX
Catatan :
1. Dilarang menanamkan link aktif
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan
4. Untuk memasukkan gambar : copy url gambar lalu paste di form komentar

Tambahan :
✓ Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "KONVERSI KODE"

KONVERSI KODEEMOTICON
 
Back to Top