.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}
Pasang Iklan Anda

Sunday, February 03, 2013
Siapa yang tak kenal crack ?? Ya terkadang ada yang menyebutnya patch, yaitu suatu sistem yang memudahkan kita mendapatkan jalan pintas menggunakan suatu software secara gratis. Memang sudah meraja di semua negara. Nah, maka dari itu Master Jin akan sedikit menjelaskan Penyebab Crack Tidak Berfungsi. Mengapa hayo ??  Penyebabnya sih cukup banyak, tapi saya jelaskan yang saat ini terpopulernya aja :

1. Crack rusak / kadaluwarsa.
Mengapa bisa begitu ?? Ada dua kemungkinan. Yang pertama karena mungkin crack tersebut hanya dapat digunakan hanya di level software tertentu. Misal hanya dapat digunakan software A. 123, jadi tidak bisa digunakan untuk software A.133.
Tidak hanya itu, yang kedua terkadang di dalam suatu crack tersebut terdapat suatu sistem otomatis untuk mengisi serial di software tersebut, dan software tersebut meminta crack terbaru (yang dalamnya terdapat serial khusus).

2. Salah menempatkannya.
Maksud salah menempatkannya yaitu terkadang crack tersebut sudah di rancang secara otomatis akan nancap di tempat tertentu. Misal pada harddisk C/Program File/......, maka kalian juga harus menempatkannya di situ juga, jangan di harddisk lainnya.


15 comments

wah ini penting skali sob, tanks sharenya.

koment back y sob :)

deleteX

Mantap sekali artikelnya gan. Terima kasih atas ulasannya. Semoga bermanfaat juga buat pembaca yang lain !

deleteX

oke.. makasih mas (y)

deleteX

saya paling bungun kalo masalah crack ini >_<

oiya mas pengen award kan, kalo mau ambil aja mas ^_^, dipostingin boleh kalo gak mau juga gak apa apa :D

nih tempat awardnya : http://limitpost.blogspot.com/2013/01/sunshine-award.html

deleteX

" bingung " maksudnya,,, hehehehe

deleteX

postingannya sangat berguna, dan bermanfaat kawan
inipasti berguna
terima kasih sudah berbagi

deleteX

thenks infonya,,,
kalau sdh kadaluarsa mesti pke yg baru lagi ya.

deleteX

begitu ya sob, saya juga pernah begitu tidak bisa berfungsi cracknya, waktu nginstal 3DMax

deleteX

waduh..hehe ane gak terlalu paham yg kyk gitu mas ..

deleteX

iya mas.. bener. hehe

deleteX

iya mas.. emang harus teliti juga. semoga lain kali dah bisa :)

deleteX

waaah..., keren mas infonya....! thanks ya...

deleteX
Catatan :
1. Dilarang menanamkan link aktif
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan
4. Untuk memasukkan gambar : copy url gambar lalu paste di form komentar

Tambahan :
✓ Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "KONVERSI KODE"

KONVERSI KODEEMOTICON
 
Back to Top