.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}
Pasang Iklan Anda

Thursday, February 21, 2013
Sekarang saatnya Master Jin kembali update, hehe. Untuk mengawalinya saya akan share Kunci File Versi Master Jin, ini merupakan versi menggunakan software, tapi sebelumnya saya pernah share tentang cara kunci file kan ?? Nah, kalau yang minggu lalu kunci file tanpa software. Saya perkenalkan nama software ini, yaitu dengan LOCKDIR.
Q : Mas ukurannya gede nggak kalau instal ??
 A : Nggak usah instal mas, itu bisa langsung digunakan. Gimana simpel kan ??
Kemudian berikut preview gambarnya :

 Download

Q : Lalu cara menggunakannya gimana mas ??
A : Mudah kok, Anda cukup siapkan file-file rahasia tersebut, sertakan aplikasi ini didekatnya. Kemudian masukkan file tersebut ke dalam LOCKDIR hanya dengan drag mouse Anda. Finish Anda masukkan sandinya. Selesai deh! Hehe

28 comments

Wah simpel banget, ga pake ribet nih, makasih sob:)

deleteX

wah simpel banget gan , makasih ya

deleteX

Ini buat Windows apa Lynux gan?

deleteX

hehe oke sama-sama mas (y)

deleteX

oke mas. makasih dah mau mampir juga :D

deleteX

Sama kayak software Folderlock ya sob.. :)

deleteX

pakek software ya sob.

deleteX

Kayaknya Cara kerjanya sama kayak flash disk lock ya?

deleteX

yups sama banget mas.. tapi kalau yang ini ukurannya kecil kok :D

deleteX

benar sekali mas (y)

deleteX

hampir sama mas :D

deleteX

.. aq numpank liat^ aja dech. cz gak paham ttg kompi. huhh. maav ya kawan?!? ..

deleteX

Wuih, keren dan simpel banget

deleteX

nah ini lebih gampang mas dari trick yang sebelum nya :D

deleteX

hehe gpapa dah tenang aja :D

deleteX

bener banget mas :D

deleteX

bener banget mas :D

deleteX

wah ...
Cukup simple ternyata :D

mampir :)

deleteX

simple ya...disimpen dulu mas.

deleteX

sangat simpel :D hehe

oke siap (y)

deleteX

silahkan mas (y)

deleteX

wah saya juga pake itu mas (y) dah :)

deleteX

master, mau tukeran link dengan blog PR 3 saya ga?
ni pr 3 saya master http://lakoautoullo.com . nanti link master saya muculkan di halaman homepage saja, dihalaman depan saja yang memiliki PR 3
trus nanti dituker dengan web saya yang masih pr 0. gmn master?

deleteX

sip mas (y) keren kan ??

deleteX

oke.. silahkan pasang link saya dan segera kasih URL letak link saya untuk konfirmasi

deleteX
Catatan :
1. Dilarang menanamkan link aktif
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan
4. Untuk memasukkan gambar : copy url gambar lalu paste di form komentar

Tambahan :
✓ Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "KONVERSI KODE"

KONVERSI KODEEMOTICON
 
Back to Top