.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}
Pasang Iklan Anda

Thursday, January 10, 2013
Tidak hanya posting Blog, menurut saya berkomentar dalam suatu Blog juga sangatlah penting. Maka dari itu saya akan gilas semua tentang Cara Berkomentar Baik dan Manfaatnya. Kira-kira gimana sih mas cara berkomentar yang baik itu ?? Okey, beginilah caranya :

1. Berkomentarlah Sesuai Artikel
Yang terpenting, pertama adalah komentarlah sesuai Artikel. Mengapa harus begitu ?? Terkadang bila tidak sesuai Artikel, komentar kalian akan di anggap spam.

2. Berkomentarlah Dengan Sopan
Tidak hanya pada posting Blog, dalam berkomentar juga perlu bahasa yang sopan. Tidak menyinggung dll, setidaknya beri saran dll.
Contoh komentar itu seperti ini :

Cara Berkomentar Baik dan Manfaatnya

Kemudian apa manfaatnya mas ?? Saya pengen tau. Okey, berikut manfaatnya :

1. Blog Jadi Terkenal
Mau berkomentar berarti sama saja kita pasti juga mencantumkan alamat Blog juga kan, dengan cara klik nama pemilik Blog tersebut.

2. Mendapatkan Backlink
Backlink ?? Apa sih itu mas ?? Kalau untuk arti detailnya cukup panjang, kesimpulannya URL Blog kalian akan nancap pada Blog yang telah kalian kunjungi tadi, otomatis akan mendongkrak kekuatan Blog kalian di dalam Google.com

3 comments

1 dan 2 saya setuju dan sebaiknya memang seperti itu ya sob, terima kasih info berkomentar yang baik dan manfaatnya...

deleteX

oke sama-sama mas. makasih dah mau mampir :)

deleteX

rajalistrik.com ialah toko online kami yang menjual produk-produk teknik industri terbesar, terlengkap, termurah, dan terpercaya di Indonesia yang menawarkan lebih dari 200.000 item produk dari kurang lebih 200 merek. rajalistrik.com berupaya memudahkan Anda untuk mendapatkan produk-produk teknik yang Anda inginkan dengan jaminan orisinalitas, kemudahan bertransaksi, kecepatan pengiriman, dan harga yang kompetitif.http://rajalistrik.com/

deleteX
Catatan :
1. Dilarang menanamkan link aktif
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan
4. Untuk memasukkan gambar : copy url gambar lalu paste di form komentar

Tambahan :
✓ Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "KONVERSI KODE"

KONVERSI KODEEMOTICON
 
Back to Top