.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}
Pasang Iklan Anda

Friday, January 04, 2013
Master Jin - Belajar dan Berbagi - Bagi yang mau ingin coba Windows 8 tapi merasa belum berani dan masih ragu saya punya sedikit cara untuk melatih kalian agar sedikit memiliki pengalaman menggunakan Windows 8. Saya kenalkan aplikasinya yang bernama WinMetro. Seperti inilah punya saya.


Ada yang pengen Lagu Iklan Windows 8 versi India ?? :D Klik Disini
Terkadang Link download terjadi suatu problem, untuk itu silahkan lapor bila terjadi :) 

20 comments

Saya suka banget lagu theme nya windows 8 lenka everything at once. Numpang download bos

deleteX

wah ijin sedot sobat.. mantap tuch sepertinya wkwkwkkw

deleteX

wah klo judulnya itu gak ada mas.. hehe maaf

deleteX

saya juga belum menggunakan windows 8
ijin download aplikasinya sob,untuk dipelajari

deleteX

windows 8 saya lewatin dulu ya, kebetulan saya lagi nyari lagunya iklan w8 itu, ijin download... yang dansa dengan cewek itu kan?

deleteX

nggak bisa di download ya sob nggak ada linknya cuma permission denied..

deleteX

Hadir untuk menyimak, masih ragu dengan windows 8.

deleteX

iya mas silahkan.. :)

deleteX

bisa kok mas..
coba kalau masih susah pake ini http://www.mediafire.com/?8wbgh0xxk13mwsw

deleteX

makasih dah mau mampir mas.. hehe

deleteX

bisa.. silahkan hehe :D

deleteX

ngga bisa di download gan

deleteX

mohon di jelaskan juga yah,,,
thanks gan

deleteX

coba ini mas : http://www.mediafire.com/?vkr965edtj17v65

deleteX

itu hanya instalasi biasa mas.. maka tampilannya nanti akan jadi kyk win 8

deleteX
Catatan :
1. Dilarang menanamkan link aktif
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan
4. Untuk memasukkan gambar : copy url gambar lalu paste di form komentar

Tambahan :
✓ Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "KONVERSI KODE"

KONVERSI KODEEMOTICON
 
Back to Top