.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}
Pasang Iklan Anda

Thursday, January 10, 2013

Selamat malam sobatku semua, kembali lagi blog Master Jin - Belajar dan Berbagi update posting :D
Kali ini saya akan share Cara Stabilkan Mesin Copy Paste di Komputer atau Laptop kalian dengan Software yang bernama SuperCopier. Ada yang pernah denger atau sudah tau software tersebut ?? :) Contoh gambarnya seperti inilah :


Jadi kesimpulannya :
Mesin Copy Paste tersebut tidak berkecepatan tinggi atau rendah, bisa di bilang sedang karena sangat stabil. Tapi, bila ingin yang lebih cepat menurut saya menggunakan ExtremeCopy atau TeraCopy

Bila ingin mendapatkan ExtremeCopy silahkan mencari sendiri di Google.com ya ?? :D Karena saya tidak terlalu suka karena beberapa hal & saya sekarang menggunakan TeraCopy, seperti inilah gambarnya :


Pada gambar (TeraCopy) terdapat seperti gambar menggunakan Key, itu adalah merevisinya menjadi Level Pro & menurut saya menggunakan yang versi Free sudah sangat bagus ;)

4 comments

Mantap postingannya sobat :D

deleteX

iya donx..hehe semoga bermanfaat deh :)

deleteX

Maksudnya me-stabilkan COPAS gmna sich sob? Ane kurang paham.... maklum baru bs ngidupin kompor muter lum tau isi2nya palagi ngoprek :p

deleteX

@indolaronmaksudnya gini mas :
bila menggunakan SuperCopier tsb copy-paste filenya akan seimbang (tidak cepat ataupun lambat) namun bila extremecopy (dengan serial) akan lbh mempercepat copy-paste, kemudian dampaknya tidak seimbang, copy-pastenya cepat tapi lama2 kmudian akan menjadi lambat (entah mengapa)
itu pengalaman saya..

deleteX
Catatan :
1. Dilarang menanamkan link aktif
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan
4. Untuk memasukkan gambar : copy url gambar lalu paste di form komentar

Tambahan :
✓ Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "KONVERSI KODE"

KONVERSI KODEEMOTICON
 
Back to Top