.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}
Pasang Iklan Anda

Tuesday, January 29, 2013
Terkadang saat kita meng-uninstaller suatu aplikasi masih ada file yang tertinggal di memory harddisk kita, begitu kan ?? Maka dari itu saya Master Jin akan share Cara Hapus File Yang Bandel di Komputer atau Laptop kalian itu. Kira-kira apa ya penyebabnya ?? Oke, kebanyakan seperti ini :

A. Saat meng-uninstaller tidak di restart. Maka saya sarankan untuk restart terlebih dahulu komputer atau laptop Anda & saya tambahkan, silahkan gunakan aplikasi khusus untuk meng-uninstaller, seperti yang populer saat ini Revo Uninstaller, Ashampoo Uninstaller atau Your-Uninstaller. Silahkan kalian pilih.
B. Aplikasi masih kondisi enable. Jadi, sebelum di uninstaller silahkan disable kan dulu aplikasi tersebut.

Cara hapus filenya :
1. Setelah kalian uninstaller jangan lupa restart kemudian bila sudah aktif kembali laptop atau komputer Anda masuk pada registry, cari yang menyangkut file yang Anda uninstal tadi kemudian delete. Alasannya agar bersih tuntas.
2. Kemudian silahkan kalian hapus file yang susah di delete tadi (bukan pada registry) tapi harddisk Anda.

Bagaimana sobat ?? Masih belum bisa di delete ?? Bila masih membandel silahkan gunakan Unlocker, silahkan download disini

Cara menggunakan Unlocker cukup mudah :
A. Klik kanan pada file yang susah dihapus tad, pilih Unlockernya
B. Pada tulisan 'Tiada Aksi' silahkan ganti dengan hapus
C. Selesai deh. Hehe


20 comments

makasih tutornya gan

deleteX

Wew...ternyata ada Software yg bsa ngusir file yang bandel ya.
Klo saya biasa pake Unlocker msh work juga sobat...
Sip dech jdi bertambah nih koleksi software ane. Thanks sobat :)

deleteX

download unlockernya sob,makasih infonya ya.

deleteX

thanks mas jin udah berbagi ilmunya,,
999 Blog

deleteX

Mantap nie Templatenya..bikinna sendiri ya ? Kalo download dimana dapaetnya..saya mau copy untuk bagian commentnya.

Btw ini uda yang blogger template desgner belum ? apa maseh yang versi sebelumnya

deleteX

mantap banget tipsnya mas....pasti jurus ampuh ini....q baru tahu....asiikkkk

deleteX

Biasanya file yang bandel ini yang udah kena virus gak gan ?

deleteX

iya mas pake Unlocker paling ampuh :D

deleteX

template full desain premium mas :)

deleteX

hehe bner mas.. silahkan dicoba (y)

deleteX

bisa juga mas.. biasanya nama file atau folder tsb autorun

deleteX

kunjungan malam www.dvlanker.com

deleteX

Hm" saya sering tuh ketemu File2 yg kya gt ...
thanks dh berbagi tipsnya ...

deleteX
Catatan :
1. Dilarang menanamkan link aktif
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan
4. Untuk memasukkan gambar : copy url gambar lalu paste di form komentar

Tambahan :
✓ Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "KONVERSI KODE"

KONVERSI KODEEMOTICON
 
Back to Top