.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}
Pasang Iklan Anda

Thursday, January 10, 2013
Saya pernah menggunakan Office Tabs yang versi ideal yang biasanya menggunakan serial, awalnya sih berhasil tapi kemudian beberpa minggunya haus pengen minta serial terbaru, yang lama-lama membuat saya nggak betah :D Tapi, akhirnya saya telah menemukan solusi baru Cara Memberi Tabs Microsoft Word dll dengan gratis walau tidak komplit nggak masalah :p

Seperti inilah yang versi gratis, hanya beberapa saja yang dapat diberi tabs, berbeda dengan versi Key (komplit)

& inilah contoh milik saya, sudah saya buktikan ;)

Mumpung ada yang gratis jangan di sia-siakan ya ?? :D Bagaimana menurut kalian ?? :p
Salam dari saya Master Jin alias Mas Fajrin :)
Download (Silahkan langsung masuk pada situs resminya)

8 comments

Wow... nice trik...
ijin nyobain mas bro...
salam blogger,

deleteX

Wow di wordnya jadi kaya ada tab-tab seperti dibrowser internet ya gan , wah keren boleh dicoba nie

deleteX

office 2010 ya, wah masih jarang make hehehe

deleteX

ok mas............aku udah backlink (Y)
salam bloger !

deleteX

salam blogger kembali mas :)

deleteX

hehe pake 2007 atau 2003 bisa kok mas (y)

deleteX

iya mas.. :D hehe
silahkan monggo :)

deleteX

silahkan dicoba mas (y)
salam blogger kembali ..

deleteX
Catatan :
1. Dilarang menanamkan link aktif
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan
4. Untuk memasukkan gambar : copy url gambar lalu paste di form komentar

Tambahan :
✓ Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "KONVERSI KODE"

KONVERSI KODEEMOTICON
 
Back to Top