.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}
Pasang Iklan Anda

Monday, January 14, 2013
Tak saya sangka, sekarang dah pada ahli. Pada suatu hari saya dihubungi oleh teman saya ada seorang anak sekolah menciptakan Antivirus, bagaimana komentar kalian ?? Keren kan ?? Hehe ya mungkin kalau kehebatan belum tau secara detail tapi kita semua bisa mendukung agar bisa lebih hebat lagi, bukan begitu kawan ?? Ingin tau pembuatnya ?? Inilah dia :
Nama : Soufi Asegaf
Nama Antivirus : Sigav Antivirus

Inilah reviewnya
Ingin mencobanya ?? Silahkan langsung datang ke Bloggernya disini
Bila kesulitan bisa download lewat sini.
Begitulah info dari Master Jin - Belajar dan Berbagi tentang Sigav Antivirus, Antivirus buatan anak sekolah.

18 comments

Keren lho, sekarang anak sekolah bisa buat Antivirus

deleteX

maaf lo jika saat scanning komputer, ada virus yang terlewatkan. karena itu database'nya baru sedikit, sekitar 4000'an jenis virus. mau saya tambah lagi mencapai 20.000 jenis virus...

Soufi Asegaf

deleteX

@Soufi Asegaf
maju terus.. kembangkan :)semoga sukses sob..

deleteX

@Soufi Asegafterus jaya lah pokoknya..hehe

deleteX

ok. makasih ya....
kalau bisa diunduh & dicoba ya/....

deleteX

Wuih keren...nah bgtu sharusnya para penerus bangsa. Jadi sekolah itu bner2 u/ menuntut ilmu bkan TAWURAN.
Salut dah u/ yg tlah nyiptain SIGAV ANTI-VIRUS

deleteX

Waaahhh.., jadi iri ne Mas.., setidak-tidak bisa jadi inspirasi pribadi...! Dan salut...

deleteX

kerenn... perkembangan anak sekolah udah bisa buat antivirus :)
semoga kedepannya lebih banyak yg bisa buat seperti ini..


Salam kenal mas :)

deleteX

@Media Cyberiya mas.. semoga juga tak kalah dengan Antivirus yang lainnya (y)

deleteX

@ahmad muazim abidinsetuju mas..wkwk
okay.. salam kenal juga :D

deleteX

mantap kali . saya pun tidak bisa. cuma bisa make nya aja wwkwww

deleteX

wah. :D
Ada yang punya File Virus ?
untuk menambah Database Antivirus SIGAV saya. :)

deleteX
Catatan :
1. Dilarang menanamkan link aktif
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan
4. Untuk memasukkan gambar : copy url gambar lalu paste di form komentar

Tambahan :
✓ Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "KONVERSI KODE"

KONVERSI KODEEMOTICON
 
Back to Top