.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}
Pasang Iklan Anda

Thursday, December 20, 2012
Master Jin - Libur pun tiba.Lokasi tempat tinggal orangtua jauh tak masalah, saya akan beri sedikit tips mudik yang aman nyaman. Berikut, simaklah ;

1. Persiapkan Semua Dari Rumah
Misal ini adalah bahan makanan, pakaian atau mungkin yang lainnya. Tak hanya untuk kebutuhan Anda, tapi juga kendaraan Anda. Karena menurut saya, kebutuhan makan dll adalah cara aman, daripada makanan dijalanan, yang terkadang menggunakan bahan tak jelas, begitu juga kendaraan, siapkanlah..karena berjaga-jaga bila akan terjadi mogok dll, pasti Anda akan bete. Hehee

2. Terjadwal dan Fine
Terjadwal akan keberangkatan Anda adalah salah satu melatih kedisiplinan Anda. Usahakan Anda bisa mengira waktu. Mungkin bisa sedikit tambahan dari saya, jangan lupa SIM dll, kartu yang benar-benar penting. Tapi akan lebih nyaman lagi bila keadaan Anda Fit, maka sebelumnya jagalah diri Anda, bisa dengan cara makan dengan sehat sebelum berangkat. Tidak hanya pada diri Anda, tapi bisa untuk keluarga Anda.

3. Berdoa dan Ceria
Sebelum berangkat saya sarankan untuk berdoa terlebih dahulu, karena ini adalah hal yang sangat penting, sangat bermanfaat semoga Anda terus diberi kelancaran tanpa halangan apapun dan lakukanlah atau nikmati perjalanan Anda dengan senang ceria. Dengan senang ceria akan sangat bermanfaat membuat nyaman kondisi Anda.


4 comments

maaf mau bnyak tanya2 nih soal blog bsa g ? :D

deleteX

silahkan sob ;)
tapi di kolom curhat ya bro.. :)

deleteX

bukan bro.. sebelah kanan menu template

deleteX
Catatan :
1. Dilarang menanamkan link aktif
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan
4. Untuk memasukkan gambar : copy url gambar lalu paste di form komentar

Tambahan :
✓ Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "KONVERSI KODE"

KONVERSI KODEEMOTICON
 
Back to Top