.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}
Pasang Iklan Anda

Friday, December 28, 2012
Master Jin - Belajar dan Berbagi - Setelah sekian lama tak update, akhirnya saya bisa update lagi. Mohon maaf atas berubahnya template blog saya, karena ada sesuatu,hehe. Oke ke topik pembahasan, yaitu Tips Menyembuhkan Sakit Panas atau Demam. Sepengalaman saya sih tipsnya cukup mudah dan singkat. Saya pun sangat manjur dengan tips ini, silahkan simak :D

1. Makan yang banyak. Memang sih bila sedang sakit, nafsu makan pun akan menurun, tapi ini langkah awal yang sangat penting untuk energi tubuh kalian.
2. Minum obat. Kalau yang satu ini jangan sampai ketinggalan dan tak harus ke dokter terlebih dahulu, biar agak ngirit beli obat paracetamol.
3. Minum yang hangat-hangat. Sudah makan, sudah minum obat kemudian penutupnya minum, kalau bisa minum yang hangat-hangat (air putih).
4. Tidur memakai selimut dan jaket. Nah, ini langkah terakhir untuk kalian bisa berkeringat. Bila belum berkeringat tapi malah semakin meraja sakitnya segera ke dokter. Kemungkinan itu karena kalian terlambat dalam mengatasi sakit tersebut.




2 comments

makasi share nya sob :)
blogwalking ..

ditunggu kunjungan baliknya ya ..

deleteX

siap melunjur di kamu sob :D
makasih atas kunjungannya

deleteX
Catatan :
1. Dilarang menanamkan link aktif
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan
4. Untuk memasukkan gambar : copy url gambar lalu paste di form komentar

Tambahan :
✓ Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "KONVERSI KODE"

KONVERSI KODEEMOTICON
 
Back to Top