.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}
Pasang Iklan Anda

Wednesday, December 11, 2013
Cukup lama sekali Master Jin tidak share mengenai template. Nah, seperti janji saya dulu, saya akan coba share template yang cukup dinamis. Mengapa ? Seperti namanya Template Blue Fly Dinamik, yang berarti template yang berwarna biru yang cerahnya dinamik, seakan berterbangan. Template Blogger Responsive ini saya share secara gratis. Berikut kelebihan template ini :
  1. SEO Ready
  2. Full Responsive
  3. Valid HTML5 dan CSS3
  4. Comments Hack v3 milik Blog Kang Ismet
  5. Author Box Google+ Terbaru milik Kompiajaib
  6. Page Navigation elastis
  7. Dan masih banyak lagi
Template Blue Fly Dinamik - Responsive

Tambahan : Dimohon tidak merubah ataupun menghapus kredit linknya. Terimakasih

34 comments

Weis simple mantap nih sob ...

deleteX

Ijin download mas.trims!

deleteX

mantap kawan..

deleteX

saya suka dengan kesan metro dan menu navigasinya mas :)
mantap

deleteX

keyen abis master :)

deleteX

wah bagus mas template nya. Izin download ya master :)
terimakasih master :)

deleteX

hehe silahkan dicicipi :D

deleteX

keren mas templatenya :-d

deleteX

biruuu...*menenangkan tp sy lebih suka ungu...hehehe

deleteX

wiihhhhh template baru nih... ajib dh..

deleteX

Mantab templatenya....

deleteX

asik mas Abdul Rohman ternyata masih hidup, hehe :D dah lama gak update mas kemana aja nih ?, saya mengharapkan template dari mas Abdul Rohman, hehe
@Admin keren templatenya gilaaa cepet loadingnya nih, jangan lupa follow back ya
http://yoga-tc.blogspot.com/

deleteX

sudah beres follbacknya..

@Kang Abdul : Lama nih tak nongol mas. kemana aja ? :D

deleteX

lama tak berkunjung tampilannya makin keren saja master :)

deleteX

iya mas , lama gk berkunjung makin mantab tampilannya :D

deleteX

ga bisa di download mas :(

deleteX

hahahaha aku dah punya template pak jin sebelumnya

deleteX

keren banget dah master :)

deleteX

keren euy!

wah, udah lama ga berkunjung, udah beda aja euy tampilannya :)

deleteX

mantap templatenya kang simple tapi elegant

deleteX
avatar
Anonymous

Template yang menarik.. salam kenal

deleteX
Catatan :
1. Dilarang menanamkan link aktif
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan
4. Untuk memasukkan gambar : copy url gambar lalu paste di form komentar

Tambahan :
✓ Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "KONVERSI KODE"

KONVERSI KODEEMOTICON
 
Back to Top